- - -

Jejak-Jejak Langhkahku

Setiap manusia pasti akan terus melangkah dan membuat rekam jejaknya didunia ini
Akupun Akan Terus Membuat Rekam Jejak Itu
Berikut Rekam Jejak Langkahku

PANTAI MUTUN




PANTAI MUTUN, LAMPUNG
(MUTUN BEACH OF LAMPUNG)

Pantai Mutun adalah salah satu pantai di Propinsi Lampung, sekitar 25 kilometer arah barat daya dari pusat kota bandarl ampung.

Pantai Mutun memiliki pasir putih dengan air lautnya yang tergolong bersih menjadikan Pantai Mutun salah satu obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi di Lampung. Meskipun saat ini sudah banyak bermunculan pantai-pantai baru.

Ombak di Pantai Mutun pun cukup tenang sehingga menarik kami untuk bermain dipinggiran pantai, bahkan sebagian ada yang iseng, mengangkatku dari bibir pantai untuk d lemparkan ke air membuat tawa merekah dan senyum pada mereka semua yang melihat ku di sergap lalu di uncal ke air.

 Pantai ini telah mengukir kenangan dalam hidupku, mengingat tiga tahun lalu kami telah menginjak-kan kaki disini mereka sahabat-sahabatku dan di pantai ini pula seorang meneteskan air matanya ... 

Aku dan seorang sahabat berusaha untuk menghiburnya dengan kelakuan konyolku, membuat beberapa picture yang lucu seolah-olah aku sedang dipukul.meskipun kami tahu di wajahnya masih membekas air mata yang telah menetes di pipinya.

Aku hanya bertugas memegang kamera, merekamsemua kejadian ke dalam bingkai foto saat dia mencoba naik banana boot, dengan sahabatku satunya, tawanya pun terlihat merekah dalamwajahnya. dalam waktu hitungan detik setelah mereka semua sudah siap, kapal yang menarik banana boot melaju dengan kencang menuju ketengah-tengah pantai.

Di pantai inilah tiga tahun yang telah berlalu pertama kalinya aku membuat rekam jejak langkahku. 

sedikit informasi tidak jauh dari Pantai Mutun terdapat pulau yang asri dan terlihat hijau, untuk mendatangi pulau ini kamu bisa naik perahu dengan tarif Rp 2.000 per orang. Pulau ini dinamakan Pulau Tangkil, kamu dapat beristirahat dengan lebih nyaman karena suasana di Pulau Tangkil cukup tenang dan hening dengan dipenuhi pepohonan yang rimbun. Air laut di Pulau Tangkil juga lebih jernih sehingga kamu dapat berenang atau melihat ikan-ikan yang berada di dekat pantai.
Untuk dapat sampai ke Pantai Mutun, kamu harus menempuh jarak sekitar 25 kilometer dari Bandar lampung. Samping kiri dan kanan jalan menuju Pantai Mutun di penuhi pepohonan yang cukup tertata apik . Sebuah petunjuk yang berada di jalan utama merupakan tanda jika kamu harus berbelok untuk mencapai Pantai Mutun, dari jalan raya beraspal menuju jalan tanah dengan bebatuan harus dilewati sekitar satu kilomete.

BERIKUT REKAM JEJAK KEINDAHAN
PANTAI MUTUN





 


Share this:

ABOUTME

Blog Pembuat Jejak Langkah ini merupakan arena curahan dari penulis sebagai media yang digunakan untuk mendokumentasikan rekam jejak kehidupan, yang bisa dimanfaat untuk berbagi informasi sehingga memberi manfaat lebih bagi saya juga anda….

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar