- - -

Jejak-Jejak Langhkahku

Setiap manusia pasti akan terus melangkah dan membuat rekam jejaknya didunia ini
Akupun Akan Terus Membuat Rekam Jejak Itu
Berikut Rekam Jejak Langkahku

KAKANDA SUGIYANTO

Kakanda SUGIYANTO, SH.sy.

Terimakasih Abang Sugiyanto yang telah mengajarkanku arti sebuah kebersamaan, kekompakan dalam sebuah perjalanan menapaki jejak-jejak langkah dalam hidupku. Kehidupanmu telah menginspirasiku untuk meneruskan apa yang telah kau lakukan untuk terus membuat jejak-jejak langkah petualanganku sendiri bersama teman-temanku.

Terimakasih Abang Sugiyanto, semoga engkau tenang dialam sana, berada di tempat terindah yang sudah dijanjikan-NYA. Tunggu Aku abang, kamipun akan menyusul mu kesana suatu saat nanti. Pesan singkat terakhir yang kau berikan memberikanku pemahaman baru akan makna penantian, perjuangan dan kesungguhan seperti yang engkau lakukan. Abang, memang benar apa yang kau katakan “Dia memang layak untuk diperjuangkan”, Selamat jalan Abang Sugianto, SH.Sy.


SEPENGGAL MEMORI BERSAMA-MU








Share this:

ABOUTME

Blog Pembuat Jejak Langkah ini merupakan arena curahan dari penulis sebagai media yang digunakan untuk mendokumentasikan rekam jejak kehidupan, yang bisa dimanfaat untuk berbagi informasi sehingga memberi manfaat lebih bagi saya juga anda….

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar