- - -

Jejak-Jejak Langhkahku

Setiap manusia pasti akan terus melangkah dan membuat rekam jejaknya didunia ini
Akupun Akan Terus Membuat Rekam Jejak Itu
Berikut Rekam Jejak Langkahku

Langkah Meraih Mimpi


Langkah-langkah meraih impian itu kini sudah meninggalkan rekam jejak perjalanan yang cukup panjang, dimulai dari pertemuanku dan Kak Yuli di kampus pasca wisuda 31 September 2015 yang menjadi titik awal langkahku memasuki dunia kerja sebagai IT di salah satu lembaga keuangan syariah bernama SPPPS Laa-Roiba yang bertempatan di Kotagajah Lampung Timur.

Waktu itu pukul 13.00 setelah sholat Jumat hand phone cumplungku berbunyi, berita gembira yang dikabarkan oleh kak Yuli sampai akhirnya di telinga ini mealui saluran telpon. kamis adalah pertemuan awalku dengan bapak Edi Harwanto selaku ketua pengurus KSPPS Laa-Roiba disana perkenalan kamipun dimulai antara aku dan KSPPS Laa-Roiba yang berlanjut pada tanggal 3 November 2015 Aku memasuki hari pertama kerja sebagai seorang IT.

03-November 2015 (Hari Pertama)
Pagi itu dalam sebuah brefing ada sebuah motivasi sekaligus warning dalam kehidupanku di KSPPS Laa-Roiba yang disampaikan oleh Bapak Bronto Husodo selaku Manager Utama KSPPS Laa-Roiba "Benar Apa Yang dikatakan Oleh Bapak Muntholib Jangan Menjadi Seperti Dinosaurus". aku paham dan sangat paham sekali dengan makna jangan menjadi dinosaurus itu bahawa dinosurus itu punah karena tidak dapat beradaptasi dengan lingkungannya.

04- November 2015 (Hari kedua)
Merasa diabaikan. merasa diacuhkan. hanya ini yang saya rasakan.

05-06 November 2015
something Problem. gx masuk kerja.

07 November 2015
Jika menyerah sekarang Maka Habislah sudah. hanya ini yang membuatku tetap melangkahkan kaki menuju menuju kotagajah tempat dimana saya akan meraih mimpi-mimpiku.

Masih banyak hari yang takan mungkin aku jabarkan di dunia ini. perjuanganku tidakah mudah merintis sebuah divisi baru untuk kemajuan KSPPS Laa-Roiba di bidang Informasi Tekhnologi yang berkaitan dengan sistem Software Operasional yang bernama USSI dan maintenan dari sotfware tersebut hingga segala sesuatu yang berkaitan dengan hardware yang menjadi pendukung berjalannya kegiatan operasional. Masih banyak yang harus aku pelajari, setiap hari hanya merasa semakin bodoh dengan keterbatasan kemampuan yang saya miliki. 

Tahun baru ini aku bersama keluarga Baruku di lembaga keuangan syariah Laa-Roiba Menapaki jejak di pantai sari ringgung tempat dimana pernah terukir langkah-langkah kami bersama Kelas "F" doakan saya kawan, semoga langkahku meraih mimpi dan cita-cita dipermudah oleh Allah SWT. Aamiin

Share this:

ABOUTME

Blog Pembuat Jejak Langkah ini merupakan arena curahan dari penulis sebagai media yang digunakan untuk mendokumentasikan rekam jejak kehidupan, yang bisa dimanfaat untuk berbagi informasi sehingga memberi manfaat lebih bagi saya juga anda….

JOIN CONVERSATION

1 komentar:

  1. Aamiin, semoga sukses selalu untuk pak feri, kesuksesan mu adalah kesuksesan kita bersama. semangat, kerja kerja kerja.

    BalasHapus