- - -

Jejak-Jejak Langhkahku

Setiap manusia pasti akan terus melangkah dan membuat rekam jejaknya didunia ini
Akupun Akan Terus Membuat Rekam Jejak Itu
Berikut Rekam Jejak Langkahku

Awal Kehidupan

Namaku adalah Feri Anggriawan. Aku terlahir kedunia ini dari kedua pasangan Ibunda Supiyati dan Ayahanda Mulyadi, terlahir sebagai seorang anak ke-4 dari lima bersaudara pada hari sabtu tanggal 05 januari 1991 di Kota Metro, Lampung, Indonesia. Saat itulah awal dari jejak-jejak langkah kehidupanku tergoreskan di dunia ini.

Aku hanyalah seorang manusia yang mencoba untuk membuat rekam jejak dalam kehidupan yang sudah aku jalani. Rekam jejak kehidupanku dan yang kalian jalani pastilah sangat berbeda, karena aku yakin setiap jiwa manusia yang terlahir ke dunia ini memiliki rekam jejak kehidupan yang sangat menakjubkan.


Mungkin aku bukan seorang penulis yang baik dalam menuliskan jejak-jejak kehidupan yang sudah aku lewati setiap detiknya. Setidaknya aku akan mencoba untuk menuliskan rekam jejak-jejak langkah yang sudah aku lewati dalam kehidupanku, dengan begitu aku akan selalu dapat mensyukuri setiap detik kehidupan yang telah diberikannya kepadaku.
Rekam jejak kehidupanku tidaklah sehebat mereka yang sudah menaklukan gunung efres, tidaklah sehebat mereka yang pernah mendarat di bulan, tidaklah sehebat mereka para ilmuan yang menemukan berbagai alat canggih yang digunakan hingga masa kini, akan tetapi aku bangga akan rekam jejak langkah yang ada pada kehidupanku karena aku yakin setiap insan yang terlahir kedunia ini memeiliki jejak-jejak langkah kehidupan yang menakjubkan yang telah digariskan oleh sang maha pencipta.

Share this:

ABOUTME

Blog Pembuat Jejak Langkah ini merupakan arena curahan dari penulis sebagai media yang digunakan untuk mendokumentasikan rekam jejak kehidupan, yang bisa dimanfaat untuk berbagi informasi sehingga memberi manfaat lebih bagi saya juga anda….

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar